Tutorial Script Membuat Laptop Menjadi Host

Are you sure?

You want to turn off ads.

Tutorial Script Membuat Laptop Menjadi Host /Hosting /Server - Menjadikan Lapop stebagai Host untuk Akses XAMPP, WAMP dan Sejenisnya. Host Laptop dapat diakses Via Laptop, HP ber Wifi, Tablet dan Gadget-gadget yang mendukung. Tutorial atau Triks ini saya dapat dari Saudara Agan Samsy selaku Senior dan Guru saya, hee. . .  Thanks a Lot Of ya Gan. . ^_^.
Oke mungkin masih bingung dengan judul ane Tutorial Script Membuat Laptop Menjadi Host seperti apa maksudnya. Jadi ente bisa lihat gambar dibawah ini dah, biar paham maksut ane. 
Tutorial Script Membuat Laptop Menjadi Host
Tutorial Script Membuat Laptop Menjadi Host
Tutorial ini mungkin sebagian besar seperti saya ini masih sangat awam jadi yang master harap maklumnya. Sangat berguna dalam proses SKRIPSI Saya tentang Aplikasi Akademik Android yang Menggunakan Database MySQL dan PHP. Sehingga File Database di PHP Myadmin dapat saya Akses tanpa harus meng-Upload file ke Hosting jika untuk Simulasi saja.
Oke berikut Scriptnya : 
netsh wlan set hostednetwork mode=allow ssid=hotspotLeptop key=bocahnozh
pause
Simpan File dengan nama BuatHost.Bat

Script Selanjutnya :
netsh wlan start hostednetwork
pause 
Simpan dengan nama StartHost.Bat
Download : Tutorial Script Membuat Laptop Menjadi Host

Informasi: Tulisan berwarna Merah bersifat Opsional, bisa dirubah.

Aktifkan Buat Host Terlebih dahulu, baru klik StartHost.Bat [klik kanan run administartor]
Tác giả: Phú Cường Blogger

Tôi là Cường, sinh viên năm cuối ngành Điện tử - Viễn thông trường Đại học Bách Khoa Hà Nội. Say hello to you!