Coba Psiphon 3 untuk Windows Baru! Coba Psiphon 3 untuk Android

Are you sure?

You want to turn off ads.

Apa Psiphon 3?

Apa Psiphon 3? Psiphon 3 adalah alat pengelakan dari Psiphon Inc yang memanfaatkan VPN, SSH dan teknologi Proxy HTTP untuk memberikan Anda akses ke konten Internet tanpa sensor. Psiphon 3 klien Anda akan secara otomatis belajar tentang jalur akses baru untuk memaksimalkan peluang Anda untuk melewati sensor.

Psiphon 3 ini dirancang untuk memberikan Anda akses terbuka untuk konten online. Psiphon tidak meningkatkan privasi online Anda, dan tidak boleh dianggap atau digunakan sebagai alat keamanan online.

Bagaimana cara mendapatkan Psiphon 3? 

Klik link untuk men-download program klien untuk Windows XP/Vista/7 or Android 2.2+
Psiphon 3 klien untuk iOS dan Mac OS X yang datang segera.

Apakah Psiphon saya 3 untuk Windows asli? 

Psiphon 3 untuk Windows tidak pernah didistribusikan sebagai paket diinstal. Setiap Psiphon 3 untuk klien Windows adalah file eksekusi tunggal (". Exe") yang ditandatangani secara digital oleh Psiphon Inc Windows secara otomatis memeriksa tanda tangan ini ketika Anda menjalankan klien. Anda juga dapat secara manual memeriksa tanda tangan sebelum menjalankan klien dengan menerapkan dialog Properties untuk file dan memeriksa tab Signatures Digital. 

 
SHA1 sidik jari untuk Psiphon Inc sertifikat kunci publik ditampilkan dalam Sertifikat Detail dialog tab. Untuk sertifikat berlaku untuk periode 16 Juni 2011 sampai 21 Juni 2012 sidik jari SHA1 adalah: 

8f:b7:ef:bd:20:a9:20:3a:38:37:08:a2:1e:0a:1d:2e:ad:7b:ee:6d
 
dan untuk sertifikat yang sah untuk untuk periode 21 Mei 2011 sampai 30 Juli 2014 sidik jari SHA1 adalah:
84:c5:13:5b:13:d1:53:96:7e:88:c9:13:86:0e:83:ee:ef:48:8e:91
 
Psiphon 3 untuk Windows auto-update sendiri, dan proses ini secara otomatis memverifikasi bahwa setiap pembaruan otentik.

Bagaimana cara menjalankan Psiphon 3 untuk Windows? 

Download program klien dan menjalankannya. Ketika Anda menjalankannya, Anda akan melihat menunjukkan keamanan prompt bahwa program ini adalah produk yang sah dari Psiphon Inc.

 

Psiphon 3 otomatis mulai menghubungkan bila Anda menjalankannya. Sementara itu penghubung, ikon berputar ditampilkan. Anda dapat memilih salah satu mode terowongan berikut: VPN (L2TP atas IPSec), SSH, atau SSH + (SSH ditambah kebingungan, lapisan acak di atas SSH untuk menghindari sidik jari protokol).

 

Koneksi ke server Psiphon dibuat bila ikon hijau menyala. Dalam mode VPN, semua lalu lintas Anda secara otomatis terowongan melalui Psiphon 3.

Dalam, SSH Dan SSH + modus, Psiphon 3 secara MAMPUS mengatur Setelan Proxy SISTEM Windows Dan Lalu Lintas untuk aplikasi untuk menghormati pengaturan Yang inisial terowongan melalui Psiphon 3. Pengaturan inisial dihormati secara bawaan Oleh * Semua browser web Utama.

Selanjutnya, dalam SSH dan SSH + mode, Psiphon 3 menawarkan pilihan terowongan perpecahan di mana lalu lintas internasional adalah terowongan melalui lalu lintas proxy dan domestik tidak. Periksa "Jangan proxy ..." pilihan untuk mengaktifkan split tunneling. Bila opsi ini aktif, domain unproxied dilaporkan di area pesan.

 

Ketika Anda menutup program, Psiphon 3 otomatis terputus. Anda juga dapat mengklik ikon untuk beralih koneksi.

Apakah 3 Psiphon untuk Android otentik?  

Setiap Psiphon 3 untuk klien Android dikirim sebagai berkas APK Android ("apk.") Yang ditandatangani secara digital oleh Psiphon Inc Psiphon Inc sertifikat kunci publik adalah sebagai berikut:

      Owner: CN=Psiphon Inc., OU=Psiphon Inc., O=Psiphon Inc.,
L=Unknown, ST=Unknown, C=CA
Issuer: CN=Psiphon Inc., OU=Psiphon Inc., O=Psiphon Inc.,
L=Unknown, ST=Unknown, C=CA
Serial number: 349480e5
Valid from: Fri Jun 01 12:04:42 EDT 2012 until: Tue Oct 18 12:04:42 EDT 2039
Certificate fingerprints:
MD5: BB:08:CD:91:22:FC:EB:17:1A:4A:3B:90:65:CE:2E:58
SHA1: 49:2C:3A:49:20:F3:6B:AE:95:90:EB:69:A6:36:E9:88:A7:41:7A:95
SHA256: 76:DB:EF:15:F6:77:26:D4:51:A1:23:59:B8:57:9C:0D:
7A:9F:63:5D:52:6A:A3:74:24:DF:13:16:32:F1:78:10
Signature algorithm name: SHA256withRSA
Version: 3
 
Sebuah APK dapat divalidasi oleh (1) mengeluarkan sertifikat dari arsip dan memeriksa bahwa sidik jari yang sesuai dengan nilai di atas dan (2) memverifikasi bahwa APK ditandatangani dengan sertifikat. Misalnya, menggunakan Unix dan alat baris perintah Java: 
 
      $ unzip -p PsiphonAndroid.apk META-INF/PSIPHON.RSA | keytool -printcert
$ jarsigner -verbose -verify PsiphonAndroid.apk
 
Psiphon 3 untuk Android auto-update sendiri, dan proses ini secara otomatis memverifikasi bahwa setiap pembaruan otentik.

Bagaimana cara menjalankan Psiphon 3 untuk Android? 

Klik pada link di APK Psiphon dari dalam email Anda atau browser Android untuk memulai instalasi.

Untuk menginstal Psiphon APK, Anda harus mengaktifkan pilihan pada perangkat Android Anda untuk menginstal aplikasi non-Pasar. Psiphon 3 untuk Android akan otomatis update sendiri.
 

      
Ketika Anda meluncurkan Psiphon 3 aplikasi, maka secara otomatis akan mulai menghubungkan ke jaringan Psiphon.

 

Setelah aplikasi telah terhubung ke jaringan, akan meluncurkan built-in Psiphon peramban. Psiphon 3 untuk Android tidak secara otomatis terowongan lalu lintas untuk browser bawaan Android atau aplikasi lain. Secara default, hanya browser Psiphon adalah terowongan melalui Psiphon 3 jaringan.

   

Apa informasi pengguna tidak Psiphon 3 kumpulkan? 

 Kami mengumpulkan data berikut untuk mengetahui seberapa baik Psiphon bekerja, apa situs yang populer dan strategi propagasi apa efektif. Informasi ini dibagi dengan mitra kami sehingga mereka dapat melihat, misalnya, seberapa sering situs mereka dikunjungi melalui Psiphon dan dari negara mana.

    
Jumlah permintaan email untuk klien link download
    
Jumlah upgrade
    
Seberapa sering setiap protokol yang digunakan, dan kode kesalahan setelah kegagalan
    
Seberapa sering server baru ditemukan
    
Jumlah sesi dan durasi sesi
    
Tampilan halaman (halaman URL penuh untuk situs web sponsor)
    
Byte yang ditransfer
    
Jumlah permintaan HTTPS
    
Platform klien (disederhanakan Daftar sistem operasi, misalnya, bukan agen pengguna peramban rinci)Pengguna alamat IP dan alamat email tidak pernah dikumpulkan, pengguna tidak diperlukan untuk membuat account untuk menggunakan sistem.Event log termasuk cap, kode wilayah (kode negara GeoIP) dan non-mengidentifikasi atribut termasuk sponsor ID (ditentukan oleh yang Psiphon klien digunakan), versi klien, dan jenis protokol. Tampilan halaman dikumpulkan oleh waktu dan / atau sesi sebelum login.Semua statistik bersama dengan sponsor selanjutnya dikumpulkan berdasarkan tanggal, sponsor, dan daerah.Bila Anda memilih untuk mengirimkan umpan balik melalui Psiphon Anda akan memiliki pilihan termasuk data diagnostik. Kami menggunakan data ini untuk membantu kami memecahkan masalah Anda mungkin memiliki dan untuk membantu kami menjaga Psiphon berjalan lancar. Mengirim data ini sepenuhnya opsional. Data dienkripsi sebelum dikirim, dan hanya dapat didekripsi oleh kami. Informasi dalam data bervariasi oleh platform yang, tetapi mungkin termasuk:Jendela:

    
Sistem operasi versi
    
Versi anti-virus
    
Bagaimana Anda terhubung ke internet (misalnya, jika Anda menggunakan dial-up atau terhubung melalui proxy)
    
Berapa banyak memori komputer Anda memilikiAndroid:

    
Versi Android
    
Model telepon
    
Apakah telepon Anda berakarDari waktu ke waktu Psiphon mungkin harus merekam informasi tambahan untuk menyelesaikan masalah dengan layanan kami. Ketika ini terjadi, kita akan menambahkan sebuah entri di sini menggambarkan apa yang direkam, berapa lama disimpan, dan mengapa.
 
Tác giả: Phú Cường Blogger

Tôi là Cường, sinh viên năm cuối ngành Điện tử - Viễn thông trường Đại học Bách Khoa Hà Nội. Say hello to you!

  • 1 komentar:

    1. gan, knpa ya klo pakai menu VPN muncul tulisan HTTP requiest error (1. 12152). walaupun browsingnya normal, tetspi speed download turun drastis, dri yg 400 kbs/s menjadi 50 kb/s. saya menggunakan PC.

      BalasHapus