Download Film COMIC 8 - Film Komedi 2014 - Full Movis Indonesia ID-Share

Are you sure?

You want to turn off ads.

Ketika mendengar kata Comic, mungkin saja fikiran kita mengarah pada buku-buku komik. Tapi kalu membaca langsung kata Comic tersebut, para penggemar hiburan standup comedy tentu langsung mengetahui maksud kata tersebut. Nah bagaimana jika dengan COMIC 8 ? Untuk para penggemar acara-acara standup comdy yang sering tayang dibeberapa televisi swasta lokal rasanya mungkin saja sudah mengetahui hal tersebut. Namun tentu banyak juga yang masih belum tahu informasi mengenai COMIC 8 tersebut bukan?

Nah bagi yang belum mengetahui, COMIC 8 merupakan film komedi Indonesia yang bakal tayang tahun 2014 ini. Dan film tersebut diperankan oleh Mongol Stres, Mudy Taylor, Ernest Prakasa, Bintang Timur, Babe Cabiita, Fico Fachriza, Arie Kriting yang merupakan wajah-wajah yang sudah tidak asing lagi dalam acara-acara standup comedy dilayar kaca. Nah, gimana, sudah sedikit penasaran belum ? Pengen Download Film COMIC 8 ?
Coba liat dulu video trailer nya ya?


Nah sambil menanti update selanjutnya mengenai link download film comic 8, tidak ada salahnya anda simak terlebih dahulu sinopsis dari film COMIC 8 tersebut. Berikut adalah sinopsisnya yang disalin.
Sinopsis
Delapan anak muda dari berbagai latar secara kebetulan merampok sebuah bank dalam waktu bersamaan. Masing-masing mempunyai alasan dan motif berbeda. Ada yang merampok karena galau, hobi, iseng, adrenaline sport, bahkan untuk menghidupi panti asuhan dan rakyat miskin.
Kedelapan perampok tersebut terbagi menjadi tiga regu dengan kemampuan dan jam terbang berbeda. Perampokan yang awalnya seperti kebetulan, terkepung oleh pasukan polisi super cantik. Akhirnya mereka harus bekerja sama dan menemukan jawaban dari teka teki yang ada serta mencari jalan keluar terbaik untuk semua.
Catata

Comic 8 memang diperankan oleh delapan comic (stand-up comedy) alias pelawak tunggal, yang sedang trendy, dengan banyaknya acara lomba maupun program televisi.


DOWNLOAD COMIC 8 ( 2014 ) Full Movie ( Singgle Link Masih Perbaikan )

Size: 263.68 MB
Last viewed: 9 Feb 2014
Description: Mr. Lokal.. original 
http://www.youtube.com/watch?v=UDdZe0kFWCM
TANPA PASSWORD JA

Jangan lupa jika mau copas serta kan link dari blog asli posting/bisa di bilang sumber nya ya?

Salam dari admin ID-4SHARE 
Tác giả: Phú Cường Blogger

Tôi là Cường, sinh viên năm cuối ngành Điện tử - Viễn thông trường Đại học Bách Khoa Hà Nội. Say hello to you!

  • 6 komentar:

    1. youtubenya di private ..? :(

      BalasHapus
    2. KEPARAT.... PENIPU... GAK BISA DIBUKA... ITU YOUTUBE PRIBADI

      BalasHapus
    3. Maaf gan atas ke tidak nyaman nanya..... ni blog solanya bukan lagi hack saya soalnya ni blog sudah di hack sama orang jadi mau update link nya... tidak sempat salam dari admin. blog asli nya.
      https://plus.google.com/u/0/107639900434507545257

      1000% minta maaf. @EDAN TAPI GAK BODOH

      BalasHapus
    4. ...............ANJING,,,,,,

      BalasHapus