Terbaik 3 Online Gratis Backlink Checker Tools Untuk Blog Anda

Are you sure?

You want to turn off ads.



Hal ini penting bagi pemilik setiap situs untuk menganalisis (link ke situs Anda ) backlink . Memiliki kualitas link balik yang baik bagi situs Anda untuk meningkatkan peringkat halaman , tetapi menunjuk link yang buruk ke situs Anda akan menurunkan peringkat halaman Anda dan tampilan situs / blog di SERPs .
Meskipun mendapatkan backlink berkualitas tinggi dapat membuat situs Anda populer . Jangan percaya bahwa tingginya jumlah backlink dapat tidak membantu situs Anda , itu adalah fakta palsu. Tetapi memiliki beberapa kualitas link balik dapat itu .
Untuk maju baik dengan blogging atau situs , setiap pemilik blog / situs harus mencari yang baik dan buruk link ke situs. Google dan mesin pencari lainnya tidak link situs yang memiliki link tersebut buruk dan tidak wajar . Google memiliki algoritma itu sendiri untuk mempertahankan situs mereka untuk meningkatkan halaman hasil pencarian bagi penggunanya .
Sebagai fakta , Dalam dunia SEO saat ini , lebih dari 95 % dari fokusnya adalah untuk membangun backlink berkualitas dari situs yang memiliki page rank tinggi dan lalu lintas .
Jadi di sini adalah 3 alat backlink cek untuk menemukan link yang baik dan buruk yang mengarah ke situs Anda . Kebanyakan dari mereka adalah bebas untuk digunakan dengan dalam keterbatasan .
Ahref - Ini adalah situs explorer populer dan situs menganalisis backlink . Ini adalah bebas untuk menggunakan situs dengan dalam keterbatasan , tapi bekerja lebih besar ketika mendaftar akun Anda di atasnya . Ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan laporan lengkap dari backlink yang mengarah ke situs Anda . Anda dapat menyaring laporan untuk menunjukkan yang link dofollw dan nofollow . Ini menyediakan grafik untuk menampilkan backlink karakteristik . Bahkan Anda dapat menemukan jangkar teks dan link lain juga .
LinkQuidator - Ini adalah alat link checker alami tumbuh . Ini memiliki fitur brilian yang Anda ekspor semua link tidak wajar untuk mengingkari di Google . Alat ini menggunakan 20 parameter yang berbeda untuk menentukan backlink Anda benar-benar dapat merugikan situs web Anda dan harus dihapus . Hal ini bebas untuk digunakan dengan dalam keterbatasan .
SEO Majestic - Hal ini memiliki sekitar 10.000 pengguna yang bergantung pada alat backlink checker mereka . Anda bisa mendapatkan laporan lengkap dari backlink Anda dengan hanya mengetik domain Anda di lapangan . Hal ini bebas untuk menggunakan layanan . Ini memberikan laporan terbaru dari link balik , tidak seperti di atas beberapa alat .
Menggunakan alat di atas maksimal . Cari yang link yang buruk ke situs Anda dan biarkan mereka mengingkari menggunakan Google mengingkari . Aman dari Google panda dan penguin.Try untuk membangun backlink berkualitas dari situs-situs peringkat tinggi . Jika Anda telah menikmati menggunakan alat ini , beritahu kami dengan komentar itu .
Apakah Anda tahu setiap Alat Backlink Checker alat-alat lain yang bekerja lebih besar daripada di atas ?
Tác giả: Phú Cường Blogger

Tôi là Cường, sinh viên năm cuối ngành Điện tử - Viễn thông trường Đại học Bách Khoa Hà Nội. Say hello to you!

  • 2 komentar:

    1. Thank you for sharing, I love your blog

      BalasHapus
    2. Terbaik 3 Online Gratis Backlink Checker Tools Untuk Blog Anda - Belajar Seo Dengan Cara Bisnis Online Gratis Dan Tips Dan Trik Cara Membuat Website >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Terbaik 3 Online Gratis Backlink Checker Tools Untuk Blog Anda - Belajar Seo Dengan Cara Bisnis Online Gratis Dan Tips Dan Trik Cara Membuat Website >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Terbaik 3 Online Gratis Backlink Checker Tools Untuk Blog Anda - Belajar Seo Dengan Cara Bisnis Online Gratis Dan Tips Dan Trik Cara Membuat Website >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK iF

      BalasHapus